Senin, 20 November 2017

Amanah Aqiqah Bekasi. Adanya satu buah ke sunnah an yang terkait kelahiran anak, yakni aqiqah ada pula yang menyebut aqiqoh atau kekah / akikah, menjadikan orang ayah ibu di kota-kota besar menganggap problem di dalam melancarkan ibadah ini. Ibadah aqiqah di kota Bekasi memang pada awalnya sebuah kesulitan, karena wilayahnya yang padat penduduk, sampai-sampai kemungkinan kecil buat bisa melancarkan penyembelihan kambing atau juga domba di dalam melakukan aqiqah. Ditambah lagi dengan minimnya jumlah tukang masak aqiqah Bekasi yg menangani spesial kambing, maupun yang mengerti serta paham betul tentang masakan serta olahan daging kambing domba.

Karena bagaimanapun juga daging kambing berbeda perlakuannya dengan daging sapi ataujuga daging ayam.
Kala ini, hal serupa tersebut diatas tak lagi di jumpai, banyaknya lembaga yang menyediakan layanan aqiqah murah di Bekasi dengan berbagai penawaran yang praktis. Ada yang beri tester aqiqah cuma-cuma, ada yang menawarkan gratis ongkos sampai tujuan, gratis acar, gratis kecap, serta semua yang serba gratis. Diantara pelayanan Aqiqah Bekasi juga ada yang menawarkan Layanan Jemput pesanan, yaitu konsumen hanya telepon, terus dipotongkan kambing dan langsung datang berupa hidangan kambing / domba.

Baca : Kambing Aqiqah Murah Setiadarma Bekasi

Amanah Aqiqah Bekasi merupakan lembaga jasa layanan aqiqah di Bekasi-Bogor-Jakarta-Depok-Tanggerang dan lokasi lain di sekitarnya serta merupakan salah satu diantara piuhan lembaga jasa pelayanan aqiqah di Bekasi. Amanah Aqiqah Bekasi, memiliki tenaga pakar baik penyembelih ataupun juru memasak yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, mengutamakan kebahagiaan pembeli, serta AMANAH di dalam melancarkan pesanan pemesan atau pelanggannya.



Amanah Aqiqah Bekasi menawarkan layanan serta produk buat keperluan aqiqah, terutama di dalam penyediaan Kambing dan pengolahannya, serta seumpama kamu meminta, kita juga dapat membantu menyalurkan daging aqiqah terhadap pihak yang berhak, diantaranya yakni ke Panti Asuhan.
Amanah Aqiqah Bekasi, menawarkan jasa pelaksanaan aqiqah di kota Bekasi, Tanggerang, Depok, Jakarta, dan berbagai kota lain di Sekitarnya.

Baca : Kambing Aqiqah Anak Lelaki Jalenjaya Bekasi

Kami Mempermudah Ibadah Aqiqah murah Bekasi, dengan Menyuguhkan Pelayanan Sebagai Berikut :

  1. Kambing aqiqah murah Bekasi Siap Di masak. Domba aqiqah pesanan kamu akan kita sembelihkan, kita bersihkan dan kita antarkan ke lokasi anda / alamat yang anda Inginkan.

  2.  Masakan Domba Aqiqah murah Bekasi. Domba aqiqah kamu kita sembelihkan, sekaligus kita masakan dengan berbagai masakan, Misalkan : sate bakar, krengsengan, gulai kuah, gulai kering dll.

  3. Nasi Box. Kita memberikan layanan Aqiqah + Nasi box dengan berbagai masakan.

  4.  Aneka Kue dan Roti. Amanah Aqiqah Bekasi juga membantu mempermudah konsumen di dalam melayani para tamu undangan, dengan memberikan penawaran kue, roti, atau jajanan.

Pertanyaan yang Penting untuk anda Ketahui


Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“لَا تَذْبَحُوا إِلَّا مُسِنَّةً, إِلَّا أَنْ يَعْسُرَ عَلَيْكُمْ فَتَذْبَحُوا جَذَعَةً مِنَ اَلضَّأْنِ”
“Janganlah kalian menyembelih kecuali musinnah. Kecuali jika terasa sulit bagi kalian, maka sembelihlah jadza’ah dari domba.” (HR. Muslim no. 1963)
Musinnah dari kambing yaitu yang sudah berumur satu tahun (masuk tahun kedua). Sedangkan musinnah dari sapi yakni yang telah berumur dua tahun (masuk tahun ketiga). Sedang bagi unta ialah yang telah berusia lima tahun (masuk tahun keenam). Inilah pendapat yang masyhur di kalangan fuqoha.
Jadza’ah yaitu domba yang sudah berumur enam bulan hingga satu tahun.
Ringkasnya, aturan berumur hewan kurban disajikan pada tabel berikut:

Hewan Kurban   Aturan Umur Minimal
Unta 5 tahun
Sapi 2 tahun
Kambing 1 tahun
Domba 6 bulan

Baca : Kambing Aqiqah Anak Laki Srijaya Bekasi

pgp_title



Teknik Menghitung Kapan Waktu Aqiqah


Dari waktu kapan dihitung hari ketujuh?
yakni terhitung waktu si Bayi lahir pada hari itu maka terhitunglah sudah satu hari. apabila Lahir hari minggu maka Saat Aqiqah yakni hari Sabtu nya, serta itulah waktu yang tepat bagi melancarkan Penyembelihan Qurban buat Aqiqah. Oleh karna itu yang dihitung hari ketujuh ialah penyembelihannya bukan acara Syukurannya. semoga dapat di pahami bersama.
Aqiqah haruskah hewan jantan?
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَمَرَهُمْ عَنْ الْغُلَامِ شَاتَانِ وَعَنْ الْجَارِيَةِ شَاةٌ
“Sesungguhnya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan mereka aqiqah buat anak laki-laki dua kambing, serta anak perempuan satu kambing”. HR At Tirmidzi dan Ibnu Majah.
Hukum kambingnya disini tak dijelaskan kelaminnya, wajib jantan atau boleh pula betina. Tetapi para ulama menyatakan, bahwa domba aqiqah sama dengan kambing kurban di dalam umur, serta bebas dari aib serta cacat. Akan tetapi mereka tak merinci tentang disyaratkan jantan maupun betina. Oleh lantaran itu, kata syah (شَاةٌ ) di dalam hadits di atas, berdasarkan bahasa Arab serta istilah syari’at mencakup kambing maupun domba, baik jantan atau juga betina. Tak ada satu hadits ataupun atsar yang mensyaratkan jantan di dalam hewan kurban. Pengertian syah (شَاةٌ) dikembalikan terhadap pengertian syariat dan bahasa Arab.
Dengan ini, bahwa sah jika seseorang menyembelih kambing betina di dalam kurban dan aqiqah, meskipun yang utama dan dicontohkan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam ialah kambing jantan yang bertanduk.
Hukum Aqiqah Dilancarkan Dilain wilayah
Tak ada batasan yang mengharuskan supaya pelaksanaan aqiqah Dikerjakan pada wilayah kelahiran anak. karna itu, saudara dapat Dilangsungkan di mana ajah sesuai dengan kemaslahatan yang ada.

Baca : Kambing Aqiqah Enak Lambangjaya Bekasi

Hukum memakan daging aqiqah


Daging selain diberikan juga bisa dimakan oleh keluarga yang melancarkan aqiqah. Hal ini berlandaskan hadits Aisyah ra., “Sunnahnya dua ekor kambing untuk anak laki-laki serta satu ekor kambing untuk anak perempuan. Ia dimasak tidak menggunakan mematahkan tulangnya. Kemudian dimakan (oleh keluarganya), serta disedekahkan pada hari ketujuh”. (HR al-Bayhaqi). Wallahu a’lam bish-shawab.

Hukum Aqiqah Setelah Dewasa/Berkeluarga


Pada dasarnya aqiqah disyariatkan buat dilancarkan pada hari ketujuh semenjak kelahiran. misalkan tak bisa, maka pada hari keempat belas. Serta apabila tak dapat juga, maka pada hari kedua puluh satu. Selain itu, pelaksanaan aqiqah bakal menjadi beban Ayah.
Namun begini, seumpama ternyata saat kecil dirinya belum diaqiqahi, dia bisa melancarkan aqiqah sendiri kala dewasa.

Fiqih Aqiqah & Salah Kaprah Aqiqah


Amanah Aqiqah Bekasi Alhamdulillahirobbil’alamin, puji syukur kepada Alloh swt yang telah melimpahkan nikmatnya kepada kita semua, pembaca Amanah Aqiqah Bekasi, atas berbagai contoh nikmatnya yang tidak terhitung baik secara kwalitas atau juga kwantitasnya. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Junjungan kita Nabiyulloh Muhammad saw, kepada keluarga, sahabat serta ummatnya yang senantiasa melakukan sunnah sunnah Beliau saw.
Para pembaca yang budiman, pada kesempatan kali ini kita hendak membicarakan seputar melaksanakan ibadah aqiqah, yang khususnya kita mau Memberikan informasi terkait hukum aqiqah, Sebelumnya kami, Amanah Aqiqah Bekasi, memohon maaf jika di dalam penjelasan kita nanti tersedia perbedaan kesimpulan dengan para pembaca, semua itu sebab perbedaan pemahaman dan kelemahan kita di dalam memahami materi yang bakal kita sampaikan.

Baca : Kambing Aqiqah Murah

Para pembaca Amanah Aqiqah Bekasi yang baik, diantara melancarkan ibadah mahdhoh (ibadah dalam artian peribadatan langsung berhubungan dengan Alloh) yang di syariatkan dan di contohkan oleh Rosul saw ialah aqiqah, dimana di dalam ritual melaksanakan ibadah ini tersedia acara penyembelihan binatang, dalam hal ini yaitu kambing ataupun domba. Telah di sepakati oleh semua Ulama’, bahwa semua ibadah bentuk ini, ibadah mahdhoh, memiliki 2 syarat yang harus dipenuhi supaya ibadah ini di terima oleh Alloh swt. ialah yang pertama, adanya kutulusan dan keikhlasan bahwa melaksanakan ibadah ini yaitu wajib dilakukan untuk mengharap ridlo Alloh saja, bukan sebab karena yang lain, seumpama menginginkan pujian dari mertua, mendapatkan hadiah, menaikkan level kedigdayaan (kesaktian ilmu kanuragan) dan lain sebagainya. Yang ke dua, bahwa melangsungkan ibadah mahdhoh wajib mengikuti contoh dan tuntunan yang diberikan oleh Rosululloh saw, bukan mengikuti kata orang tua tua zaman dulu, mengikuti kata gurunya, mengikuti adat kebiasaan masyarakat serta lain sebagainya.
Baik, mari kita perinci beberapa salah kaprah dalam melakukan acara aqiqah di masyarakat.

  1. Aqiqah bersamaan dengan acara adat. Penduduk jawa, khususnya, memiliki adat adat yang sangat kental, diantara adat tersebut diwariskan oleh agama hindu dan budha, hal ini sebab sebelum Islam datang, agama ini lah yang terlebih dahulu masuk ke Indonesia, selain kepercayaan animisme dan dinamisme yang sempat mengakar kuat di dalam masyarakat kita. Diantara kepercayaan di masyarakat jawa ialah acara selapanan, ialah acara selamatan buat bayi yang dikerjakan pada hari 35/ 36 setelah lahir. Hal ini asalkan di yakini aqiqah dikerjakan pada hari tersebut maka pelaksanaan ibadah aqiqah nya tak sesuai sunnah, yang mana aqiqah di sunnahkan pada hari ke 7 setelah kelahiran, maupun hari ke empat belas, maupun hari ke 21. Diantara adat yang lain ialah acara turun tanah, biasanya pada bulan ke 7 setelah kelahiran, apabila aqiqah diyakini dilaksanakan pada hari tersebut, maka aqiqah nya menyelisihi sunnah Nabi saw juga. Serta masih ada banyak hari hari yang menjadi adat yang biasanya dijadikan ketetapan bahwa hari tersebut sekaligus acara aqiqah.

  2. Aqiqah diikuti dengan keyakinan-keyakinan yang tak bersumber dari Alloh serta Rosulnya. Keyakinan-keyakinan yang terjadi pada kaum kita, pula tak luput dari adat istiadat sebelum Islam, diantaranya yaitu keyakinan bahwa kepala kambing tidak dimasak, tetapi di tanam di halaman rumah, dengan keyakinan mendapatkan keberkahan dari nenek moyang. Ada pula keyakinan yang sudah kita temui, bahwa kepala di tanam di dalam rangka menaikkan ilmu kanuragan. Hal ini yaitu keyakinan yang bathil, yang dapat menghapus keimanan seseorang. Selain itu, ada juga keyakinan bahwa kaki kambing tak boleh di potong kecuali cuma pada ruas-ruas tulang saja, sebab jikalau dipotong, maka menyebabkan si anak yang di aqiqah i bakal menghadapi sakit di kaki atau juga malahan mengalami kelumpuhan. Hal ini pun tak di benarkan, dan keyakinan ini bukanlah bersumber dari Alloh serta Rosul saw. Semoga kita terhindar dari yang seperti itu.

  3. Aqiqah harus kambing jantan. Di kalangan ulama sepakat bahwa Aqiqah atau Qurban tidak mengharuskan kambing jantan, lantaran di dalam teks hadistnya tidak menyebutkan kewajiban tersebut. Aqiqah serta Qurban dengan kambing jantan sebenarnya cuma masalah kebiasaan, tidak syarat syah nya aqiqah.

  4. Pengaqiqah tak boleh makan masakan kambing aqiqah. Ada saja di dalam masyarakat kita, keyakinan bahwa peng aqiqah, ialah orang tua yang di aqiqah i, tak boleh memakan karna dari kambing yang di sembelih tersebut, maka jika ingin makan, beli sendiri Saja. Hal ini tak memiliki dasar, baik di dalam Al Qur’an atau As Sunnah, kendati Imam Syafi’i mensunnahkan makan masakan aqiqah dengan harapan mendapatkan keberkahan dari aqiqah tersebut.

  5. Kambing bagi aqiqah harus sudah ‘poel’ (lepas giginya). Di kalangan ulama memang terjadi perselisihan, terkait umur kambing buat aqiqah, di antara ulama ada yang mensyaratkan umur kambing harus 1 tahun, maupun penduduk jawa biasa mengenal dengan sebutan kambing telah ‘poel’, ada pun yang tidak mensyaratkan umur kambing musti telah 1 tahun. Kita, Amanah Aqiqah Bekasi tak memaksa para pembaca untuk mengikuti pendapat yang mana, monggo, silahkan di cari dalil serta sumber hukumnya.
Baca : Kambing Aqiqah Anak Laki Bekasi Timur

Baik, mari kita perinci beberapa salah kaprah dalam melakukan acara aqiqah di masyarakat.



  1. Aqiqah bersamaan dengan acara adat. Penduduk jawa, khususnya, memiliki adat adat yang sangat kental, diantara adat tersebut diwariskan oleh agama hindu serta budha, hal ini sebab sebelum Islam datang, agama ini lah yang lebih dahulu masuk ke Indonesia, selain kepercayaan animisme dan dinamisme yang sudah mengakar kuat di dalam masyarakat kita. Diantara kepercayaan di masyarakat jawa yaitu acara selapanan, yaitu acara selamatan buat bayi yang dilakukan pada hari 35/ 36 setelah lahir. Hal ini asalkan di yakini aqiqah dilancarkan pada hari tersebut maka pelaksanaan ibadah aqiqah nya tak sesuai sunnah, yang mana aqiqah di sunnahkan pada hari ke 7 setelah kelahiran, maupun hari ke empat belas, maupun hari ke 21. Diantara adat yang lain yaitu acara turun tanah, biasanya pada bulan ke 7 setelah lahir, jika aqiqah diyakini dilakukan pada hari tersebut, maka aqiqah nya menyelisihi sunnah Nabi saw pula. Serta masih ada banyak hari hari yang menjadi adat yang biasanya dijadikan ketetapan bahwa hari tersebut sekaligus acara aqiqah.

  2. Aqiqah diikuti dengan keyakinan-keyakinan yang tidak bersumber dari Alloh dan Rosulnya. Keyakinan-keyakinan yang terjadi pada kaum kita, juga tak luput dari adat istiadat sebelum Islam, diantaranya yakni keyakinan bahwa kepala kambing tak dimasak, tetapi di tanam di halaman rumah, dengan keyakinan mendapatkan keberkahan dari leluhur. Ada juga keyakinan yang sudah kita jumpai, bahwa kepala di tanam di dalam rangka menaikkan ilmu kanuragan. Hal ini yakni keyakinan yang bathil, yang dapat mengurangi keimanan seseorang. Selain itu, ada pula keyakinan bahwa kaki kambing tidak boleh di potong kecuali cuma pada ruas-ruas tulang saja, sebab misalkan dipotong, maka menyebabkan si anak yang di aqiqah i hendak menghadapi sakit di kaki ataupun malahan mengalami kelumpuhan. Hal ini pun tak di benarkan, serta keyakinan ini bukanlah bersumber dari Alloh serta Rosul saw. Semoga kita terhindar dari yang seperti itu.

  3.  Aqiqah wajib kambing jantan. Di kalangan ulama sepakat bahwa Aqiqah ataupun Qurban tidak mewajibkan kambing jantan, lantaran di dalam teks hadistnya tak menyebutkan kewajiban tersebut. Aqiqah serta Qurban dengan kambing jantan sebenarnya hanya masalah kebiasaan, bukan syarat syah nya aqiqah.

  4. Pengaqiqah tak boleh makan masakan kambing aqiqah. Ada saja di dalam masyarakat kita, keyakinan bahwa peng aqiqah, ialah orang tua yang di aqiqah i, tidak boleh makan lantaran dari kambing yang di sembelih tersebut, maka andaikata ingin makan, beli sendiri Saja. Hal ini tidak memiliki dasar, baik di dalam Al Qur’an ataupun As Sunnah, kendati Imam Syafi’i mensunnahkan makan masakan aqiqah dengan harapan mendapatkan keberkahan dari aqiqah itu.

  5. Kambing untuk aqiqah musti telah ‘poel’ (lepas giginya). Di kalangan ulama memang terjadi perselisihan, terkait umur kambing buat aqiqah, di antara ulama ada yang mensyaratkan usia kambing musti 1 tahun, atau penduduk jawa biasa mengenal dengan sebutan kambing sudah ‘poel’, ada pun yang tidak mensyaratkan usia kambing wajib telah 1 tahun. Kita, Amanah Aqiqah Bekasi tak memaksa para pembaca buat mengikuti pendapat yang mana, monggo, silahkan di cari dalil serta sumber hukumnya.
Baca : Kambing Aqiqah

Namun Bagaimana dengan Aqiqah Memakai Kambing Jantan


Amanah Aqiqah Bekasi Para pembaca yang baik, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang aqiqah Kambing jantan, apakah maknanya? yakni bahwa kita, Amanah Aqiqah Bekasi, membantu melancarkan aqiqah bagi warga Bekasi dan sekitarnya serta menawarkan kambing jantan sebagai hewan yg akan di sembelih buat aqiqah tersebut.

kamu se iman, di dalam terminologi aqiqah, sebenarnya tidak tersedia kewajiban buat melancarkan aqiqah dengan Mengenakan kambing atau juga domba jenis jantan, maknanya, bahwa tak ada hukum haram, andaikan kita meng aqiqah i putra dan putri kita dengan Mengenakan kambing BETINA. Akan tetapi, banyak di kalangan masyarakat kita, terutama jawa serta madura, bahwa buat aqiqah, apalagi qurban, wajib Mengenakan kambing maupun domba berjenis kelamin jantan.

Bagaimana hal ini dapat berkembang pada masyarakat qurban ataupun aqiqah kambing jantan?
Kita, Amanah Aqiqah Bekasi, sampai saat pemaparan ini kita publish belum memperoleh sumber yang pasti berhubungan dengan pemahaman ini. Dari hasil penelusuran kita malah membagikan informasi sebaliknya, yaitu bahwa aqiqah maupun qurban tidak tersedia kewajiban maupun keharusan Menggunakan kambing atau juga domba jantan.
berlandaskan satu buah hadist berikut :
عن الغلام شاتان وعن الجارية شاة لايضركم أذكرانا كن أم إناثا
“Untuk anak laki-laki dua kambing, dan untuk anak perempuan satu kambing, dan tidak memudharati kalian apakah kambing-kambing tersebut jantan ataupun betina.” (HR. Ashhabus Sunan, dan dishahihkan Syeikh Al-Albany)
Sebaliknya lantaran banyaknya permintaan Amanah Aqiqah Bekasi yang masuk di dalam order maupun pesanan kita, maka kita menawarkan aqiqah dengan kambing jantan.

Baca : Kambing Aqiqah Murah Sumberjaya Bekasi

Harga Paket Aqiqah


Daftar harga paket aqiqah kambing maupun domba masak yang berlaku buat satu ekor kambing. Oleh karna itu seumpama anda dikarunia sibuah hati berjenis kelamin putra, dapat memilih dua paket. Harga berikut ini sudah termasuk biaya masak serta distribusi ke rumah saudara.
Harga Amanah Aqiqah Bekasi, terdiri dari dua Paket yaitu Harga Paket Kotakan & Harga Paket Domba Masak. Harga layanan Aqiqah siap saji Amanah Aqiqah Bekasi, InsyaAllah kita memberi harga terbaik di setiap lokasi, silahkan pilih harga bawah ini:
Berikut Daftar Harga Paket Service Aqiqah "Amanah Aqiqah Bekasi " Murah & Berkualitas, Paket Aqiqah  :

Pilihan Menu Masakan



  • Sate

  • Semur

  • Rendang

  • Gulai

  • Sop

  • Tongseng

  • Dll


Baca : Kambing Aqiqah Anak Laki

Berikut Daftar Harga Paket Layanan Aqiqah " Amanah Aqiqah Bekasi " Murah dan Berkualitas Paket Aqiqah Betina




Daftar Nasi Kotak


Daftar harga paket aqiqah nasi kotak maupun box yang praktis. Paket Aqiqah Nasi Box Lengkap Untuk Aqiqah Anak kamu. Amanah Aqiqah Bekasi menyediakan paket nasi box buat kamu yang ingin merayakan saat istimewa kelahiran si buah hati. Amanah Aqiqah Bekasi menjadi pilihan yang tepat saat melancarkan ibadah aqiqah dengan gampang serta efektif. Kenapa? karena Di Amanah Aqiqah Bekasi menyediakan banyak pilihan paket nasi box.

Amanah Aqiqah Bekasi selaku penyedia kambing aqiqah termurah di Bekasi juga menyediakan paket nasi box. Berikut daftar harga nasi box|kotak yang kita sediakan buat anda. Silahkan kamu memutuskan paket yang sesuai dengan dana yang saudara miliki.


Berikut Daftar Harga Paket Layanan Aqiqah " Amanah Aqiqah Bekasi " Murah dan Berkualitas Paket Aqiqah Jantan







Daftar Harga Paket Catering Nasi Box " Amanah Aqiqah Bekasi " Lezat dan Berkelas




Buat mendukung kemudahan layanan aqiqoh kita, disetiap paket kita mempersembahkan sertifikat aqiqah yang hendak memberitahukan bahwa si buah hati sudah melangsungkan ibadah aqiqah. Kelak saat sibuah hati telah tumbuh dewasa, sertifikat akikah sebagai bukti andaikata anak telah diaqiqahi.
Informasi Pelayanan Jasa Aqiqah
Amanah Aqiqah Bekasi Amanah Aqiqah Bekasi, yakni lembaga jasa aqiqah Bekasi–Bogor–Depok–Tanggerang–Jakarta dan wilayah lain di Sekitarnya, Telp 0813 1030 3073. Pada kesempatan kali ini, kita akan menjelaskan beberapa pelayana aqiqah yang di berikan oleh Amanah Aqiqah Bekasi. Hal ini Agar mempermudah Para pembeli serta konsumen Amanah Aqiqah Bekasi mengerti bagaimana pelayanan aqiqah di Amanah Aqiqah Bekasi berikan.

Metode pemesanan jasa Amanah Aqiqah Bekasi.


Di dalam metode pemesanan aqiqah di Amanah Aqiqah Bekasi, kita memberikan kemudahan dengan berbagai tatacara pemesanan. diantaranya sebagai berikut :

  1. Pemesanan Kopi Darat. Sebutan Kopi Darat, berarti bertatap muka langsung. Pada proses pemesanan ini, Konsumen maupun pelanggan Amanah Aqiqah Bekasi bertemu dengan tim Amanah Aqiqah Bekasi. Proses pertemuan ini dapat di laksanakan di mana saja, seusai kebutuhan dan kesempatan yang di miliki oleh para pelanggan maupun konsumen Amanah Aqiqah Bekasi. Dapat di Kantor Amanah Aqiqah Bekasi, dapat di rumah pelanggan maupun konsumen, maupun di tempat kerja, ataupun di mana saja seusia perjanjian.

  2. Pemesanan jasa Amanah Aqiqah Bekasi secara Online. Bagi para pelanggan ataupun konsumen Amanah Aqiqah Bekasi yang tak memiliki waktu luang, karna kesibukan kerja karena kesibukan yang lain, dan familier dengan Gadget (Smartphone dll) maka kita menyediakan layanan pemesanan via Online. Hanya dengan mengisi Formulir pemesanan yang telah kita sediakan, maka pesanan telah masuk ke data kita, beserta langsung kita kirim sesuai jadwal yang di inginkan.

  3. Pemesanan via Telp/ SMS/ WA/ BBM. Kita, Amanah Aqiqah Bekasi, juga menyediakan kemudahan pesanan aqiqah via telpon langsung, atau juga sms, ataupun Whats App
    Untuk pemesanan via telpon dan SMS, dapat menghubungi call center kita di nomor berikut :
    0813 1030 3073
    Bagi orderan via Whats App dapat di nomor berikut :
    0878 8533 2333

Produk serta Layanan Jasa Amanah Aqiqah Bekasi

Kita, Amanah Aqiqah Bekasi, memberikan penawaran pelaksanaan ibadah aqiqah dengan meluncurkan produk sebagai berikut :

  1. Produk Aqiqah Mentah. Pada layanan ini, kita menyediakan kambing aqiqah yg sudah di dalam kondisi di sembelih, siap masak. dimana kondisi daging dan tulang telah terpisah, tulang telah di potong kecil kecil, kepala dan kaki sudah bersih serta sudah di potong kecil.

  2. Produk Aqiqah Siap Saji. Layanan Amanah Aqiqah Bekasi siap saji, sudah dalam konsisi masak, berupa sate serta gulai, ataujuga masakan lain sesuai yang di pesan konsumen dan pelanggan Amanah Aqiqah Bekasi

  3. Paket Aqiqah Nasi Kotak. Bagi para pelanggan serta konsumen Amanah Aqiqah Bekasi yang mencari aqiqah yg praktis, paket aqiqah nasi box adalah pilihan paling tepat, karna kambing aqiqah yang di pesan sudah dalam konsisi matang dan telah di kemas di dalam nasi box, ataupun nasi kotak


pgp_title


jikalau membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kita di nomor yg sudah kita informasikan sebelumnya, yaitu : Untuk pemesanan via telpon dan SMS, dapat menghubungi call center kita di nomor berikut :
0813 1030 3073
Bagi orderan via Whats App dapat di nomor berikut :
0878 8533 2333

Tagged: , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar